Harga Tak Sesuai Aplikasi OYO, Pengguna Jasa Hotel “Dirugikan”

Bojonegoro, Bangjo.co.id – Menginap di hotel murah dan mudah adalah suatu kemudahan bagi para pengguna jasa hotel, namun bagaimana jika harga murah yang di tawarkan kepada konsumen melalui pemesanan Jaringan Layanan Perhotelan (OYO) tidak sesuai dengan harga hotel yang yang ditawarkan secara konvensional.

Hal ini terjadi di Hotel Lotus Syariah, salah satu Hotel di Kabupaten Bojonegoro yang berada di Jl. Dewi Sartika tersebut telah bekerja sama dengan Pihak OYO yang dimana di papan plang tersebut berkodekan OYO 2493.

Menurut AR (38) salah satu pengguna jasa hotel Lotus Syariah yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengaku kecewa karena dirinya merasa di rugikan oleh pihak hotel maupun pihak OYO, “Jujur saya merasa sangat dirugikan dengan harga Hotel Lotus Syariah yang bekerja sama dengan OYO ini, karena harga yang di tawarkan di iklan Online ternyata tidak sama dengan harga Off line.”Jelasnya saat dikonfirmasi, Sabtu (18/6/2022).

Lanjut AR, Harga yang di tawarkan dalam iklan Online adalah Rp. 96. 399, dan setelah saya menyetujui untuk melakukan pembayaran saya langsung bergegas menuju hotel tersebut tapi setelah saya sampai di Hotel yang di konfirmasikan ternyata saya harus membayar lagi tambahan seharga Rp. 33.000, “Pihak resepsionis mengatakan jika saya mau menggunakan jasa hotel tersebut harus membayar Rp. 33.000, “Terangnya.

Masih kata AR, Setelah saya membatalkan untuk tidak menggunakan jasa Hotel tersebut saya di hubungkan langsung dengan pihak management melalui telephon seluler dan seakan pihak management tidak mau tau dengan adanya hal tersebut, pihak management tetap kekeh bahwa ini adalah murni kesalahan dari pihak OYO Bukan dari Pihak Hotel Lotus Syariah”. Pungkasnya.

Saat di konfirmasi melalui Telephone Sululernya, Nina selaku pihak management mengatakan,”Kesalahan tersebut murni dari pihak OYO dan bukan merupakan kesalahan dari Pihak Hotel Lotus Syariah. “Bahwa kejadian ini sudah terjadi berulang kali dan saya juga telah meminta kepada pihak OYO agar segera memutuskan kerja sama antara pihak Hotel Lotus Syariah dengan Pihak OYO”. Ungkapnya.

Namun Hingga berita ini diturunkan, Nina belum bisa dikonfirmasi lagi karena masih repot, dan AR selaku korban belum mendapatkan ganti rugi dari pihak Hotel Lotus Syariah.

(Noe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *